BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Komentar Aryn Williams Usai Bantu Persebaya Menang Besar Atas PSIS

21-09-2019 13:25 | Gia Yuda Pradana

Aryn Williams (kanan) (c) Persebaya.id Aryn Williams (kanan) (c) Persebaya.id

Bola.net - Setelah penantian cukup lama, gelandang asal Australia, Aryn Williams, akhirnya bisa menjalani laga debut dengan Persebaya Surabaya. Dia langsung menjadi starter dalam laga melawan PSIS Semarang di pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019.

Aryn Williams sebenarnya hampir melakoni pertandingan pertamanya ketika Persebaya menghadapi Kalteng Putra. Namun, permasalahan administrasi membuat debutnya tertunda.

Karena itu, Aryn mengaku senang akhirnya bisa menjalani debut dengan Persebaya. Terlebih, dia ikut terlibat dalam membantu timnya meraih kemenangan telak di kandang PSIS.

”Saya sangat senang bisa mengantarkan Persebaya menang dalam debut,” ungkap Aryn Williams seperti dilansir laman resmi klub.

”Tidak ada hal lain yang bisa kami harapkan, selain kemenangan 4-0 dalam partai away,” imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berkolaborasi dengan Rian

Lebih lanjut kata Aryn, sepak bola Indonesia menuntut kecepatan dan kondisi fisik yang tangguh. Beruntung dia mendapat tandem yang cukup baik di lini tengah.

Aryn berduet dengan Rachmat Irianto sebagai tembok pertama pertahanan Persebaya. Keduanya mampu menghindarkan tim Kota Pahlawan dari kebobolan.

”Kolaborasi saya dengan Rian berjalan sangat baik, kami tidak sabar menanti laga berikutnya,” tandas Aryn.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR