BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Koko Araya dan Bruno Moreira Cedera, Persebaya Mencari Solusi

23-07-2021 21:59 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy
Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Dua pemain Persebaya Surabaya, Koko Araya dan Bruno Moreira harus menepi di tengah persiapan menyambut Liga 1 2021. Keduanya mengalami cedera yang cukup serius.

Koko Araya mengalami cedera lutut saat menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Uni Emirat Arab. Koko harus istirahat agak lama dan akan segera diambil tindakan.

Sedangkan Bruno Moreira diperkirakan menepi selama dua pekan. Gelandang asal Brasil tersebut mengalami masalah pada otot paha kiri bagian dalam.

Kondisi itu diyakini akan berdampak terhadap tim mengingat keduanya punya peran yang cukup vital. Sehingga, tim pelatih akan mencari solusi.

"Kami masih cari jalan keluar untuk masalah ini, masih kami coba beberapa pemain," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Mencoba pemain lain untuk posisi kedua pemain tersebut menjadi salah satu opsi Aji Santoso. Karena itu merupakan pilihan yang memungkinan untuk saat ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sulit Menambah Pemain

Sementara, jika menambah pemain, kata Aji, nampaknya cukup sulit untuk dilakukan. Karena kick off kompetisi sudah semakin dekat.

Jika tidak ada perubahan, kompetisi kemungkinan akan bergulir pada akhir Agustus mendatang. Atau kurang lebih tinggal satu bulan lagi.

"Kalau nambah (pemain) mungkin sudah telat," tandas juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR