Klub Siap-Siap! Besok, PT LIB akan Rilis Daftar Stadion untuk Laga Akhir Pekan BRI Liga 1

Serafin Unus Pasi | 31 Agustus 2021, 21:56
BRI Liga 1. (c) Bola/Adreanus Titus
BRI Liga 1. (c) Bola/Adreanus Titus

Bola.net - BRI Liga 1 2021/2022 bakal kembali digelar pada akhir pekan ini. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator akan memutar enam pertandingan lanjutan dari pekan pertama.

LIB telah mengirimkan jadwal untuk akhir pekan ini kepada setiap klub. Namun, stadionnya masih belum ditentukan dan baru akan dirilis pada Rabu (1/9).

LIB juga baru melakukan pertemuan lanjutan dengan para peserta pada Selasa (31/8), demi mematangkan rencana kelanjutan BRI Liga 1 pada akhir pekan ini. Managers meeting tersebut dilakukan secara virtual.

"Soal venue akhir pekan ini, nanti akan kami share. Namun, belum bisa hari ini kami rilis sebab kami bartu bertemu para peserta tadi," ujar Direktur Operasional LIB, Sudjarno, saat sesi jumpa pers virtual usai pertemuan.

"Insya Allah, besok akan kami sampaikan ke klub lebih dulu. Besok Rabu (1/9) kami rilis," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

5 Stadion untuk Tuan Rumah Klaster Pertama

Sudjarno mengatakan, pihaknya menyiapkan lima stadion untuk klaster pertama. Tiga di antaranya telah menjadi tuan rumah pada tiga partai awal.

Kelima stadion tersebut adalah Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Pakansari (Kabupaten Bogor), Indomilk Arena (Kabupaten Tangerang), Stadion Madya (Jakarta), dan Stadion Wibawa Mukti (Kabupaten Bekasi).

Sudjarno menambahkan, Bandung belum bisa menjadi tuan rumah untuk seri pertama. Namun, masih ada kemungkinan Kota Kembang dipilih sebagai lokasi pertandingan tergantung hasil evaluasi setiap pekannya.

"Itu adalah stadion-stadion untuk seri pertama sementara waktu. Namun, setiap pekannya, kami akan mengevaluasi. Misalnya, sudah bisa bermain di Bandung," ucap Sudjarno.

2 dari 2 halaman

Jadwal BRI Liga 1 Akhir Pekan Ini

3 September 2021

  • Tira Persikabo Vs Madura United

4 September 2021

  • PSIS Semarang Vs Persela Lamongan
  • Borneo FC Vs Persebaya Surabaya
  • Persib Bandung Vs Barito Putera

5 September 2021

  • PSM Makassar Vs Arema FC
  • PSS Sleman Vs Persija Jakarta

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR