Kiper Semen Padang Waspadai Motivasi Tambahan PSS Sleman

Serafin Unus Pasi | 24 Mei 2019, 22:20
Teja Paku Alam (c) Liga Indonesia Baru
Teja Paku Alam (c) Liga Indonesia Baru

Bola.net - - Teja Paku Alam membeber penilaiannya soal PSS Sleman, yang akan menjadi lawan timnya pada laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Penjaga gawang Semen Padang ini mengakui bahwa Super Elang Jawa -julukan PSS Sleman- memiliki semangat berlebih pada laga tersebut.

"Mereka akan bermain di kandang. Tentunya, dengan hal ini, semangat mereka akan lebih tinggi," ujar Teja Paku Alam.

"Selain itu, PSS juga merupakan tim yang sangat bagus. Kami mewaspadai semua pemain mereka pada pertandingan ini," sambungnya.

Semen Padang akan menghadapi PSS Sleman pada laga kedua mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan, yang bakal disiarkan secara langsung oleh Indosiar ini, bakal digelar di Stadion Maguwoharjo Sleman, Sabtu (26/05).

Bagi Semen Padang, laga ini merupakan peluang mereka untuk bisa meraih poin perdana pada musim kompetisi ini. Pasalnya, pada laga pertama mereka, kontra PSM Makassar lalu, mereka harus menelan kekalahan dengan skor 0-1.

Bagaimana kiat Teja Paku Alam dan kawan-kawan meredam PSS Sleman? Simak di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Bermain Disiplin

Sementara itu, Teja menyebut bahwa timnya saat ini sudah siap menghadapi PSS Sleman. Pemain berusia 25 tahun tersebut mengaku ada sejumlah hal yang telah disiapkan timnya untuk meredam keganasan skuat besutan Seto Nurdiyantoro ini,

"Kami mewaspadai itu dengan bermain disiplin," ujar Teja.

"Yang jelas, kami juga siap untuk menjalankan semua intruksi pelatih," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Tak Mau Pulang dengan Tangan Kosong

Lebih lanjut, Teja mengaku tak ingin timnya kembali mengakhiri timnya dengan tangan kosong pada laga ini. Pemain Timnas Indonesia tersebut menegaskan tekad timnya untuk bisa meraih poin pada laga ini.

"Untuk target, kami ingin meraih poin dari lawatan kali ini," tuturnya.

"Semua pemain sudah siap untuk menghadapi laga melawan PSS Sleman, besok," ia menandaskan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR