BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kiper Persita Tak Sabar Segera Gabung Tim

10-07-2020 22:04 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi gol Edo Febriansyah untuk Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Selebrasi gol Edo Febriansyah untuk Persita Tangerang (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Penjaga gawang Persita Tangerang, Annas Fitranto tak sabar untuk segera berlatih dengan tim. Menyusul akan digulirkannya kompetisi pada 1 Oktober hingga 28 Februari 2021 mendatang.

Selama kompetisi dihentikan akibat pandemi Covid-19, Annas Fitranto hanya menjalani latihan mandiri di rumahnya. Dia pulang ke kampung halamannya, Malang.

”Mudah-mudahan cepat balik ke tim dan bisa latihan bareng dengan tim jadi latihannya lebih bagus lagi,” katanya kepada Bola.net, Jumat (10/7/2020).

Selama latihan mandiri di rumah, Annas mengaku rutin dikirimi materi latihan oleh tim pelatih. Sehingga, program latihannya menyesuaikan dengan itu.

”Coach Mukti (Ali Raja) ngasih program ke kiper Persita, harus jalani program itu, jadi kami menjalankan program yang diberikan pelatih saja,” tegas Annas.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bukan Masalah

Lebih lanjut, dengan bergulirnya Shopee Liga 1 2020 pada bulan September hingga Februari, Annas tak menampik bahwa jadwalnya akan padat. Tapi, dia tidak mempersoalkan hal itu.

”Kalau jadwal padat, pasti jadwal padat, tapi kami belum tahu seperti apa jadwalnya, kalau memang padat, kami mungkin menyesuaikan,” jelas Annas.

”Tapi apapun nanti, meskipun padat yang penting kompetisi kembali bergulir,” tandas mantan pemain Persepam MU tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR