BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kiper Bali United Dapat Tambahan Motivasi Kala Menghadapi Arema

16-12-2019 06:44 | Dimas Ardi Prasetya

Samuel Reimas (c) Bola.com/Aditya Wany Samuel Reimas (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Samuel Reimas mengaku mendapat motivasi tambahan jelang laga lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Arema FC. Penjaga gawang Bali United ini mengaku termotivasi untuk bisa menampilkan performa terbaiknya pada pertandingan tersebut.

"Kami termasuk dalam pemain yang kurang mendapat kesempatan bermain sepanjang musim ini," ucap Samuel.

"Yang pasti, kami ingin bekerja keras pada pertandingan ini untuk bisa mendapat hasil terbaik," sambungnya.

Bali United akan menghadapi Arema pada laga pekan ke-33 mereka di Shopee Liga 1 musim 2019. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (16/12).

Dalam lawatan ini, Bali United tak membawa skuad terbaik mereka. Sebagai gantinya, mereka membawa pemain-pemain yang sebelumnya tak banyak mendapat kesempatan merumput.

Bagi Bali United, hal ini sangat dimungkinkan. Pasalnya, mereka sudah memastikan menjuarai kompetisi musim 2019 ini. Saat ini, Serdadu Tridatu meraih 64 poin dari 32 pertandingan.

Sementara, Arema sejauh ini masih terdampar di peringkat sebelas klasemen sementara. Mereka meraih 43 angka dari 32 laga.

Simak artikel selengkapnya di bawah

1 dari 1 halaman

Waspada Arema

Lebih lanjut, Samuel mengaku tak terpengaruh dengan masih seretnya produktivitas gol lini serang Arema. Menurut pemain 27 tahun tersebut, ia tetap akan berusaha sebaik mungkin menjaga gawangnya tak kebobolan pada laga tersebut.

"Saya sangat termotivasi untuk itu," kata pemain asal Papua ini.

Samuel pun menyebut Arema tak sekadar mengandalkan para penyerang untuk mencetak gol. Karenanya, menurut eks penggawa Perseru Serui ini, timnya harus waspadai semua penggawa Arema.

"Kami tidak bisa mewaspadai satu dua pemain. Semua pemain harus sangat diwaspadai," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

Maria Ozawa Dukung Timnas Indonesia U-22 Saat Hadapi Thailand