Kim Kurniawan: PSS Sleman Siap Kapanpun Liga 1 Dimulai

Richard Andreas | 18 November 2022, 23:54
Kim Kurniawan: PSS Sleman Siap Kapanpun Liga 1 Dimulai
Pemain PSS Sleman, Kim Kurniawan (c) Bola.com/Ikhwan Yanuar

Bola.net - PSS Sleman kembali menggelar latihan setelah libur selama kurang lebih sepekan. Penggawa Laskar Sembada berlatih di Lapangan Pakembinangun, Jumat (18/11/2022).

Latihan tersebut disambut antusias gelandang PSS Sleman, Kim Kurniawan. Dia senang bisa kembali ke lapangan dan merasakan kehangatan berkumpul bersama rekannya.

"Ya latihan bagus untuk menjaga kebugaran setelah beberapa hari libur," kata Kim Kurniawan, Jumat (18/11/2022).

"Seru karena akhirnya dapat sentuhan-sentuhan lagi, yang sudah dikangenin setelah beberapa hari tidak latihan bersama," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Kabar Baik

Kim juga senang karena mendapat kabar kompetisi akan kembali bergulir bulan Desember mendatang. Karena itu sudah dinantikan ia dan rekan-rekannya.

"Tentunya kabar baik, semua pemain kayaknya sudah berharap kompetisi segera bergulir, jadi mudah-mudahan ini terjadi," jelas Kim.

Liga 1 2022/2023 dihentikan pasca-tragedi Kanjuruhan 1 Oktober lalu. Artinya, sudah lebih dari 1,5 bulan, kompetisi vakum.

2 dari 2 halaman

PSS Sleman Siap

Kim Kurniawan menegaskan bahwa PSS Sleman siap bermain kapanpun kompetisi digulirkan. Sebab, dia dan rekannya melakukan persiapan terus menerus.

"Saya pikir PSS Sleman akan siap, kami pemain bugar dalam kondisi siap karena latihan terus," imbuh mantan pemain Persib Bandung tersebut

"Jadi untuk kami tidak masalah kapan dimulai, kami akan siap," tandas gelandang naturalisasi asal Jerman tersebut.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR