Kick Off Piala Menpora Kian Dekat, Persebaya MulaiSentuh Taktikal

Serafin Unus Pasi | 10 Maret 2021, 21:36
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya terus menggeber persiapan menyambut Piala Menpora 2021. Bahkan, tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut mulai menyentuh latihan taktikal.


Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, dirinya memberikan program latihan taktik karena kick off Piala Menpora kian mepet. Persebaya hanya punya waktu sekitar 10 hari untuk persiapan.

”Latihan hari ini ada latihan taktik mulai dari awal sampai akhir karena waktunya sangat mepet. Kemungkinan Persebaya akan main tanggal 23 (Maret),” katanya, Rabu (10/03/2021)

”Artinya kita tidak punya banyak waktu, ini tadi juga saya mengombinasikan dan memulai latihan taktikal supaya pemain nanti bisa benar-benar memahami,” lanjut Aji.

”Walaupun menurut saya latihan taktikal itu tidak bisa dilakukan sekali, dua kali, tiga kali. Butuh waktu proses yang cukup lama untuk pemahaman karena juga banyak pemain juga yang baru,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tambahan Tiga Pemain Timnas

Di sisi lain, skuad Persebaya semakin komplet dengan bergabungnya tiga pemain dari Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Koko Ari Araya, Rachmat Irianto dan Rizky Ridho Ramadhani.

”Saya tadi sudah sampaikan kepada mereka tentunya pemain-pemain timnas ini juga merupakan salah satu salah satu kebanggaan Persebaya dan masyarakat Surabaya harus memberikan contoh yang baik kepada pemain-pemain yang lain,” jelas Aji.

”Apalagi saya selalu tekankan kepada seluruh pemain untuk saling support untuk saling menghormati satu sama lain lain itu akan mempercepat proses kepaduan anak-anak,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR