BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Keuntungan Persebaya Rekrut Rudy Eka Priyambada

12-01-2019 10:31 | Aga Deta

Rudy Eka Priyambada (c) Persebaya.id Rudy Eka Priyambada (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya dinilai memiliki banyak keuntungan dengan penunjukan Rudy Eka Priyambada sebagai pelatih fisik. Pasalnya kehadirannya akan mempermudah pekerjaan Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala.

Hal itu juga diakui oleh Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, ia mengaku bisa saling berbagi pengalaman dengan eks pelatih PS Tira tersebut karena ilmu sepakbolanya juga cukup mumpuni.

”Walaupun dia diposisikan sebagai pelatih fisik di Persebaya, tapi saya tahu kapabilitas dia sebagai pelatih yang sudah layak jadi pelatih kepala,” kata Djanur kepada Bola.net.

”Karena dia cukup berpengalaman, sudah banyak ilmu sepak bola modern, anak muda, energik, pasti wawasan dia juga luas,” imbuh pelatih asal Majalengka ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Komposisi Pelatih Kian Mantap

Lebih lanjut, Djanur tak menampik bahwa kehadiran Rudy Eka membuat komposisi staf kepelatihan Persebaya semakin mantap. Ditambah lagi dengan kembali dikontraknya Bejo Sugiantoro sebagai asisten pelatih.

”Kalau soal diskusi bukan hanya dengan coach Rudy, dengan coach Bejo juga sama aja, kita bisa sharing bertiga,” tegas Djanur.

Sebagai catatan, pada kompetisi Liga 1 2018, Djanur hanya berduet dengan Bejo Sugiantoro. Dan kerjasama tersebut mampu membuat tim kebanggaan Kota Pahlawan ini finis di papan atas.

2 dari 2 halaman

Video Pilihan

Berita video mengenal Ardiansyah Goli, yang bisa disebut master ping pong trick shots di Indonesia.

KOMENTAR