BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kesan Silvio Escobar setelah Gabung Tira Persikabo

18-01-2020 21:53 | Aga Deta

Silvio Escobar (c) Bola.com/Yoppy Renato Silvio Escobar (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Silvio Escobar akan menjadi bagian dari Tira Persikabo untuk kompetisi musim 2020. Pemain naturalisasi itu bakal memperkuat Laskar Padjajaran hingga satu musim ke depan.

Bisa berkostum Tira Persikabo, Escobar mengaku sangat gembira. Mantan pemain Persija Jakarta ini pun mengaku akan berjuang semaksimal mungkin untuk tim barunya.

"Senang bisa bergabung bersama tim Tira Persikabo ya. Tentu saya akan bekerja keras memberikan yang terbaik untuk tim ini. Semoga kita semua lancar di tahun ini," ujar Escobar.

Selain Escobar, Tira Persikabo juga merekrut tiga pemain asing. Ketiga pemain tersebut yaitu Alex dos Santos Goncalves, Artyom Filiposyan, dan Petteri Pennanen.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pengalaman Buruk Musim Lalu

Pada musim lalu, karier Escobar tak berjalan mulus. Setelah dipulangkan ke Persija dari PSIS Semarang di putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, ia kemudian dipinjamkan ke klub Liga 2, Mitra Kukar.

Oleh sebab itu bisa kembali berkompetisi di Liga 1 bersama Tira Persikabo, Escobar sangat bahagia. Akan tetapi, ia mengaku masih perlu penyesuaian.

"Saya masih perlu beradaptasi dengan pemain lainnya, dan semoga bisa cepat menyatu," tutur Escobar.

"Pasti ada motivasi lebih. Saya kembali ke Liga 1 dengan status pemain lokal. Harapan saya lebih besar karena sebagai pemain lokal pasti akan memiliki motivasi tinggi dengan tanggung jawab lebih besar," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR