BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kesan Pertama Iwan Setiawan Usai Pimpin Latihan Perdana Persela

05-06-2021 21:15 | Ari Prayoga

Iwan Setiawan (c) Mustopa Iwan Setiawan (c) Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan akhirnya memimpin latihan perdana setelah diperkenalkan awal Juni lalu. Iwan mengawali tugasnya di Stadion Surajaya, Sabtu (05/06/2021).

Latihan perdana tersebut langsung memberikan kesan yang baik bagi juru taktik asal Medan itu. Dia menilai anak asuhnya sangat antusias dalam mengawali persiapan menyambut Liga 1 2021.

"Saya melihat ada hal yang sangat positif hari ini, antusiasme ya. Jadi antusiasme daripada pemain begitu menonjol," kata Iwan Setiawan, Sabtu (05/06/2021).

Namun, tidak banyak yang diberikan oleh eks pelatih Persebaya tersebut. Karena masih tahap penyesuaian setelah tim diliburkan selama kurang lebih sebulan.

"Kami minggu ini programnya memang adaptasi dan regenerasi namanya setelah mereka kemarin libur," lanjur Iwan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jadi Bahan Evaluasi

Artinya, Iwan akan mempelajari terlebih dahulu kondisi timnya setelah libur lebaran. Setelah itu baru dia menyusun program untuk pekan selanjutnya.

"Jadi kami mau melihat dalam minggu ini sampai sejauh mana dari sisi conditioning atau pun pemahaman taktikal," lanjut Iwan.

"Karena dari situ nanti hasil dari evaluasi itu kami membuat program untuk next week, untuk minggu selanjutnya," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR