BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kesan Hambali Tolib Usai Jalani Laga Sarat Gengsi Kontra Arema

19-02-2020 01:50 | Ari Prayoga

Selebrasi Hambali Thalib usai membobol gawang Persik Kediri (c) Persebaya.id Selebrasi Hambali Thalib usai membobol gawang Persik Kediri (c) Persebaya.id

Bola.net - Gelandang anyar Persebaya Surabaya, Muhammad Hambali Tolib akhirnya bisa merasakan pertandingan sarat gengsi melawan Arema FC. Laga tersebut merupakan partai semifinal Piala Gubernur Jatim 2020.

Bahkan, Hambali langsung diturunkan sebagai starter oleh pelatih Persebaya, Aji Santoso. Meskipun, pada menit 56', perannya digantikan oleh gelandang anyar lainnya, Ricky Kambuaya.

Bagi Hambali, pertandingan melawan Arema FC adalah pengalaman yang menarik. Dia tentu memanfaatkan sebagai kesempatan untuk belajar lebih banyak lagi sehingga permainannya semakin matang.

"Buat pengalaman saja, soalnya baru pertama kali, buat Hambali belajar saja ke depannya," katanya usai pertandingan.

"Hambali masih umur 19 (tahun), banyak yang masih bisa dipelajari, semoga semakin matang bersama Persebaya musim ini," harapnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tinggal Selangkah Lagi

Di sisi lain, Hambali bersyukur Persebaya bisa mengalahkan Arema dengan skor 4-2. Sehingga tim Kota Pahlawan bisa lolos ke babak final Piala Gubernur Jatim.

"Alhamdulillah kami bisa melewati pertandingan ini, cukup bersyukur,," imbuh mantan pemain Persela Lamongan itu

"Kami masih ada satu langkah lagi di final. Insyaallah kami bisa memenangkan final," tegas gelandang kelahiran Makassar tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR