BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kesan Angga Saputra Jalani Latihan Perdana Bersama Borneo FC

26-02-2021 22:16 | Serafin Unus Pasi

Angga Saputra  (c) Angga Saputra for Bola.net Angga Saputra (c) Angga Saputra for Bola.net

Bola.net - Setelah diperkenalkan beberapa waktu lalu, Angga Saputra akhirnya menjalani latihan perdana bersama Borneo FC. Mantan kiper Persebaya Surabaya tersebut melengkapi komposisi penjaga gawang Pesut Etam.

Angga mengaku senang akhirnya bisa berlatih dengan klub barunya sekaligus bisa merasakan kembali atmosfer latihan setelah kompetisi vakum selama hampir setahun.

”Albamdulillah latihan perdana baik. Senang bisa main bola lagi,” kata Angga Saputra kepada Bola.net, Jumat (26/02/2021).

Suasana latihan, kata Angga, juga sangat hangat karena dia disambut dengan baik oleh rekan-rekannya. Dia hanya perlu segera beradaptasi dengan klub yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda tersebut.

”Suasana latihan baik dan proses adaptasinya kita harus cepat mengikuti proses latihan dan saling kenal satu sama lain,” Angga menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bersaing Secara Sehat

Sementara, dengan masuknya Angga Saputra, Borneo FC total memiliki empat penjaga gawang. Tiga lainnya adalah Gianluca Pandeynuwu, Pualam Bahari dan Muhammad Zul Fikri.

Terkait banyaknya pilihan di sektor penjaga gawang, Angga tidak masalah. Sebab, kata dia, semua pemain punya visi yang sama untuk keberhasilan Borneo FC.

”Ya kita bersaing secara baik dan memberikan yang terbaik buat Borneo FC,” tandas Angga.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR