BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kerap Disamakan dengan Jose Mourinho, Ini Kata Iwan Setiawan

10-09-2021 21:41 | Serafin Unus Pasi

BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
BRI Liga 1: Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan di laga pekan pertama melawan Persebaya (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan kerap diidentikkan dengan Jose Mourinho, manajer AS Roma. Itu tidak lepas dari komentar-komentar pedasnya di media.

Iwan Setiawan juga kerap menebar psywar kepada tim lawan, sama seperti manajer asal Portugal tersebut. Tak jarang, Iwan dijuluki The Special Wan.

Baru-baru ini, Iwan Setiawan menebar psywar kepada caretaker pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury. Itu pula yang membuatnya dihujani kritik setelah Persela dikalahkan PSIS.

Menanggapi hal itu, Iwan Setiawan mengatakan bahwa dirinya tidak punya maksud untuk meniru Jose Mourinho. Namun, dia tidak menolak jika media beranggapan seperti itu.

"Saya kira enggak, dalam hal ini jujur saja saya ingin menjadi diri sendiri," kata Iwan Setiawan dalam jumpa pers, Jumat (10/09/2021).

"Tapi kalau toh itu yang bekembang di media, saya kira itu hal-hal yang wajar-wajar saja," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menjadi Diri Sendiri

Artinya, Iwan menegaskan bahwa sikap yang ditunjukkannya selama ini memang sudah menjadi karakternya. Bukan bermaksud meniru orang lain.

"Sekali lagi saya sampaikan, dengan segala sikap dan apa yang saya lakukan di sepak bola Indonesia. Sebenarnya saya hanya kepingin menjadi diri sendiri," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR