BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Keputusan Turunkan Melvyn Lorenzen, Persela Tunggu Hasil Tes Swab

31-03-2021 18:25 | Serafin Unus Pasi

Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official Melvyn Lorenzen berlatih bersama skuat Persela Lamongan (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Asisten Pelatih Persela Lamongan, Didik Ludianto belum bisa memastikan apakah Melvyn Lorenzen bisa diturunkan melawan Madura United. Dia perlu melihat hasil tes swab menjelang pertandingan.

Persela akan menghadapi Madura United pada matchday ketiga grup C Piala Menpora 2021, Kamis (01/04/2021) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Soal melvyn nanti kita lihat kalau dia kondisi terakhir besok, kan nunggu swab dulu, kan yang bisa jawab besok setelah swab," kata Didik dalam sesi jumpa pers, Rabu (31/03/2021).

Melvyn Lorenzen didatangkan Persela untuk memperkuat lini depan. Dia sudah berlatih dengan tim selama dua hari sejak kedatangannya ke Bandung, Selasa (30/03/2021) kemarin.

Sebelum bergabung dengan tim, Melvyn menjalani karantina mandiri di Jakarta. Hal itu sesuai dengan protokol kesehatan bagi siapapun yang datang dari luar negeri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Proses Pengesahan

Sementara menurut Asisten Manajer Persela, Agus Hariyono, pendaftaran Melvyn Lorenzen sudah hampir rampung. Secara administrasi, Melvyn tinggal menunggu pengesahan.

"Proses pengesahan, tinggal upload dokumen kontrak aja," jelas Agus kepada Bola.net.

Artinya, untuk menghadapi Madura United, Persela hampir pasti bisa menggunakan jasa Melvyn. Tinggal keputusan pelatih akan menurunkannya atau tidak.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR