BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kepergian Empat Legiun Asing Persebaya Sesuai Dugaan Aji Santoso

18-01-2021 20:56 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya harus kehilangan empat legiun asingnya sebagai dampak dari ketidakpastian kompetisi. Tiga pemain memilih mundur, sementara satu pemain lain kontraknya habis.

Tiga pemain yang memilih mundur adalah David da Silva, Makan Konate, dan Mahmoud Eid. David dan Mahmoud sudah mendapat klub baru, sementara Makan Konate dirumorkan akan bermain di Malaysia.

Sedangkan Aryn Williams yang kontraknya habis Desember kemarin selangkah lagi akan bergabung dengan klub Inggris.

Kepergian empat pemain asing itu dikomentari oleh Aji Santoso. Pelatih yang menukangi Persebaya pada musim 2020 itu sudah menduga akan banyak pemain asing yang meninggalkan Indonesia.

”Saya sudah menduga kok pasti akan banyak yang keluar kalau situasi masih seperti ini,” jelas Aji Santoso kepada Bola.net, Senin (18/1/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Demi Kebaikan Pemain

Kendati demikian, Aji Santoso menegaskan bahwa kepergian pemain-pemain itu lumrah. Sebab, pemain juga butuh kompetisi untuk tetap menjaga kualitas permainannya.

Dia juga menilai itu juga demi kebaikan pemain. Karena sampai saat ini federasi sepak bola Indonesia belum memberi kepastian terkait kelanjutan kompetisi.

”Ya tidak masalah kan, karena itu tadi sepak bola kita belum jelas sampai saat ini,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR