BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kendati Telah Kantongi Kontrak, Penggawa Arema FC Belum Aman

25-02-2020 23:49 | Dimas Ardi Prasetya

Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Para penggawa Arema FC belum bisa bernapas lega kendati sudah secara resmi dikontrak. Mereka masih mungkin untuk terdepak dari klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Bisa saja komposisi tim berubah lagi," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Ada beberapa pemain, menurut Coach Mario Gomez, yang masih belum menunjukkan performa yang memuaskan," ia menambahkan.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku keinginan Gomez sesungguhnya sama sekali tak rumit. Pelatih asal Argentina ini hanya ingin pemain yang mau terus bekerja keras, termasuk dalam sesi latihan.

"Prinsip Coach Gomez, 'No run, no play'. Ia tak peduli nama besar. Kalau pemain tidak mau atau mampu bekerja keras, tentu tidak sesuai dengannya," tutur Ruddy,

Arma sendiri sebelumnya sudah melepas tiga pemain yang sudah secara resmi dikontrak. Tiga pemain ini adalah: Alfin Tuasalamony, Pandi Lestaluhu, dan Ganjar Mukti Muhardiyana.

Dari tiga pemain ini, Ganjar Mukti dan Pandi Lestaluhu dilepas dengan status putus kontrak. Sementara, Alfin Tuasalamony dilepas dengan status pinjaman.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Bakal Terus Keluar Masuk

Lebih lanjut, Ruddy pun angkat bicara soal nasib dua pemain yang saat ini masih menjalani trial di Arema, Bakori Andreas dan Ridwan Abdullah. Menurut pria asal Madiun tersebut, masih belum ada keputusan soal dua pemain ini.

"Tim pelatih masih ingin melihat kemampuan mereka," tutur Ruddy.

"Tenggat pendaftaran pemain pada 10 Maret mendatang. Kami akan memanfaatkan waktu yang ada untuk membentuk komposisi tim ini. Jadi, sampai saat itu, bisa jadi akan terus ada pemain yang keluar masuk," tandasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

5 Pemain dengan Transfer Termahal pada Januari 2020