BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kendati Sudah Launching Tim, Arema Belum Patenkan Komposisi

21-02-2020 22:33 | Dimas Ardi Prasetya

Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan Latihan Arema FC (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC masih belum mematenkan komposisi pemain mereka jelang mengarungi Liga 1 musim 2020. Klub berlogo singa mengepal ini masih membuka peluang untuk kembali mengubah komposisi mereka, kendati sudah menggelar launching tim.

"Yang sudah dikontrak akan kami perkenalkan pada sesi launching tim, akhir pekan mendatang," kata Asisten Pelatih Arema, Charis Yulianto.

"Namun, jika di tengah jalan ada pergantian, tentu akan kami ganti," sambungnya.

Menurut Charis, pergantian ini masih akan terus terjadi. Komposisi tim Arema, sambung pelatih berusia 41 tahun ini, masih bisa terus berubah sampai adanya pendaftaran pemain.

"Baru waktu itu kami akan mematenkan komposisi tim," tuturnya.

Arema sendiri akan menggelar launching tim pada Minggu (23/02/2020) mendatang. Selain itu, pada kesempatan yang sama, tim ini juga akan menggelar launching jersey yang akan digunakan untuk mengarungi musim 2020 mendatang.

Tak hanya peluncuran tim dan jersey, pada acara yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang ini juga akan digelar laga uji coba. Lawan yang akan dihadapi Arema pada laga tersebut adalah Barito Putera.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Kembali Gelar TC

Sementara itu, usai menggelar launching tim dan laga uji coba, Charis memastikan, timnya akan kembali fokus menyiapkan diri jelang menghadapi Liga 1 musim 2020. Salah satu agenda persiapan mereka adalah dengan menggelar pemusatan latihan (TC), yang rencananya akan dihelat di kompleks Kusuma Agrowisata Kota Batu.

"Pada agenda ini, kami akan maintain semua hal, baik itu fisik, taktik, maupun strategi. Jadi ini sangat kompleks. Kami akan maintain di sini," kata Charis.

"Rencananya, kami akan berada di sana sampai 28 Februari. Pada 29 Februari, kami akan berangkat ke Jakarta untuk bersiap menghadapi pertandingan pertama kami di Liga 1 musim 2020, lawan PS TIRA," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR