BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemenangan Persija Bukan karena Ultimatum Manajemen kepada Banuelos

15-09-2019 23:37 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos. (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Tiga poin akhirnya bisa kembali didapat Persija Jakarta di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Menjamu PSIS Semarang pada pekan ke-18 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (15/9), tim berjuluk Macan Kemayoran itu menang 2-1.

Tak pelak, kemenangan tersebut membuat sang pelatih, Julio Banuelos bisa bernafas lega. Sebab jika kalah, arsitek asal Spanyol itu akan didepak dari Persija.

Saat ditanya apakah kemenangan tersebut bisa terjadi lantaran adanya ultimatum dari manajemen Persija, Banuelos membantah. Menurutnya, ini semua berkat kerja keras tim.

"Saya tidak setuju dengan anda, karena yang penting Persija sedang dalam satu proses, dimana di setiap pertandingan ada peningkatan siginifkan dari seluruh pemain. Dan yang paling penting kemenangan ini kami persembahkan kepada pemain yang sudah main maksimal selama 90 menit," ujar Banuelos usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tensi Tinggi

Banuelos pun mengakui bila tak mudah bagi timnya untuk mengalahkan PSIS. Namun dengan dukungan dari The Jakmania, tiga poin akhirnya bisa didapat.

"Ini pertandingan yang penuh dengan tensi tinggi, dimana pemain selalu ingin menang. Kami sebagai bagian dari tim selalu ingin memberikan yang terbaik untuk suporter. Kemenangan ini untuk semua pemain, dan suporter yang sudah hadir di stadion," imbuh Banuelos.

Dengan tambahan tiga poin, Persija kini naik ke posisi 15 klasemen sementara Liga 1. Sedangkan PSIS ada di peringkat 12.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Deretan Pesepak Bola Jatuh ke Pelukan Wanita yang Lebih Tua

KOMENTAR