BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kemenangan di Lampung Sudah Sesuai Keinginan Persebaya

21-08-2019 02:44 | Ari Prayoga

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya berhasil meraih kemenangan ketika melawat ke markas Perseru Badak Lampung FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (20/8). Green Force menaklukkan Laskar Saburai dengan skor 3-1.

Kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh pelatih karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro. Karena hasil itu penting setelah pada laga sebelumnya dibantai sang rival, Arema FC.

”Ini yang kita inginkan dari persiapan kita di Surabaya kemarin,” kata Bejo Sugiantoro usai pertandingan.

”Karena apapun itu saya respek terhadap pemain saya dengan situasi dan psikis seperti apapun mereka masih ingin mengubah namanya untuk menjadi baik,” sambungnya.

Bejo juga mengatakan bahwa motivasi untuk bangkit lah yang membuat Persebaya bisa menang. Karena penggawa Green Force ingin berbuat lebih untuk tim dan dirinya sendiri.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berkat Instruksi Pelatih

Hal senada diungkapkan kapten Persebaya, Ruben Karel Sanadi. Dia juga mengucap syukur atas hasil positif yang diraih timnya di markas Badak Lampung.

Menurutnya, hasil itu diraih berkat kerja keras pemain di lapangan. Termasuk juga karena taktik dan strategi dari tim pelatih yang dijalankan dengan baik oleh pemain.

”Apapun hasil yang kami raih, saya apresiasi pemain juga, kami sudah bekerja, kami jalankan instruksi yang diberikan sama pelatih,” jelas Ruben.

Tetapi, dia tetap berupaya memetik pelajaran dari pertandingan tersebut karena lawan masih mampu mencetak satu gol balasan ke gawang Persebaya.

”Mungkin gol tadi kami mungkin kecolongan, dan kami kurang fokus,” Ruben menambahkan.

”Dan apa yang disampaikan coach benar, apapun situasi mau menang, sudah unggul jangan kita anggap remeh. Jadi ini juga jadi evaluasi buat kami pemain,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR