Kembali Menjadi Manajer Arema FC, Ali Rifki Akui Kian Termotivasi

Yaumil Azis | 3 April 2022, 01:32
Johan Ahmat Farizi (kanan) merayakan golnya dilaga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Johan Ahmat Farizi (kanan) merayakan golnya dilaga pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persik Kediri vs Arema FC di Stadion Sultan Agung, Bantul, Jumat (19/11/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Ali Rifki angkat bicara ihwal penunjukannya sebagai manajer Arema FC untuk musim depan. Ia mengaku kian termotivasi untuk membawa klub berlogo singa mengepal tersebut berprestasi pada musim mendatang.

"Musim kompetisi 2021 memberikan pelajaran berharga. Tidak hanya dari sisi tim, tapi juga dari sisi saya pribadi," kata Ali Rifki, dalam rilis manajemen, Sabtu (02/04).

"Sejujurnya, jabatan manajer ini menjadi pelecut semangat bagi saya untuk bersama-sama terlibat dalam menata langkah Arema FC dalam menyambut kompetisi musim depan," sambungnya.

Sebelumnya, Ali Rifki dipastikan akan tetap menjadi manajer Arema FC pada musim depan. Pasalnya, pengunduran dirinya dari jabatan manajer ditolak oleh direksi dan Presiden Arema FC.

Dengan penolakan ini, Ali Rifki dipastikan bakal tetap menjabat sebagai manajer Arema FC. Ia pun dipastikan terlibat dalam pembentukan komposisi pemain Arema FC untuk musim depan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Beber Kronologi Penolakan

Lebih lanjut, Ali Rifki pun membeber kronologi penolakan pengunduran dirinya. Menurutnya, alasan pengunduran diri yang dipaparkannya justru menjadi alasan bagi direksi dan Presiden klub untuk menolak pengunduran dirinya.

"Saya menyampaikan pengunduran diri kemarin karena merasa gagal memberikan yang terbaik buat Aremania dan Aremanita," papar Ali Rifki.

"Namun, ternyata sikap saya tersebut malah menjadikan nilai tambah tersendiri bagi direksi dan Presiden Klub yang pada akhirnya tetap menolak pengunduran diri saya," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Sepenuh Hati

Ali Rifki pun tak kecewa dengan penolakan pengunduran dirinya. Pria yang dikenal dekat dengan Presiden Klub Arema FC, Gilang Widya Pramana, tersebut, mengaku bakal menjalankan tugasnya dengan sepenuh hati.

"Arema ini bagi saya sudah seperti keluarga sendiri. Ya, bisa dibilang hati saya tidak bisa berpisah dari Arema," tegas Ali Rifki.

3 dari 3 halaman

Butuh Aremania

Ali Rifki pun mengaku bahwa manajemen tak bisa berjalan sendiri untuk membangun tim yang solid. Mereka tetap membutuhkan sokongan Aremania, julukan suporter Arema, untuk mewujudkan target tersebut.

"Aremania ini adalah bagian dari keluarga besar Arema," tegasnya.

"Family goals yang kita targetkan yakni juara, insyaallah dapat tercipta jika kita saling mendukung," Ali Rifki menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR