BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kembali Membawa Arema Juara, Arthur Cunha Bahagia

13-03-2017 14:17 | Afdholud Dzikry

Arema FC, Juara Piala Presiden 2017 (c) Bola.Net Arema FC, Juara Piala Presiden 2017 (c) Bola.Net

Bola.net - Sukses Arema FC memenangi laga puncak Piala Presiden 2017 disambut gembira Arthur Cunha da Rocha. Pemain belakang Arema FC ini bahagia bisa kembali memboyong trofi bersama tim tersebut.

Menurut Arthur, perasaannya saat ini sangat luar biasa. Pemain asal Brasil ini menyebut tak banyak pemain bisa mendapat kesempatan sepertinya, mendapat dua trofi dalam dua ajang berturutan.

"Saya sangat senang bisa kembali meraih gelar juara bersama Arema," ujar Arthur, pada Bola.net.

Menurut Arthur, Arema memang layak memenangi turnamen ini. Pasalnya, sepanjang gelaran Piala Presiden tersebut, mereka tampil cemerlang.

"Kami layak merayakan penampilan kami ini. Ini adalah kejuaraan yang indah," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menjuarai ajang Piala Presiden 2017, usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada partai puncak yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Minggu kemarin, Arthur dan kawan-kawan menang dengan skor 5-1.

Sukses Arema pada Piala Presiden 2017 ini merupakan sukses kedua mereka pada pramusim ini. Sebelumnya, skuat besutan Aji Santoso tersebut berhasil memenangi Trofeo Bhayangkara.

Arthur sendiri mengaku mempersembahkan sukses Arema ini pada Aremania, julukan suporter Arema. Aremania, sambung Arthur, selalu menjadi kekuatan tersendiri dalam perjuangan timnya, pada setiap pertandingan.

"Saya sudah tak sabar merayakan kemenangan ini dengan Aremania. Saya mau kita semua bergembira merayakan gelar juara," tandasnya.

KOMENTAR