Kelanjutan Liga 1 2022/2023 Disambut Antusias Mychell Chagas

Gia Yuda Pradana | 29 November 2022, 11:12
Kelanjutan Liga 1 2022/2023 Disambut Antusias Mychell Chagas
Penggawa asing PSS Sleman, Mychell Chagas (c) Dok. PSS Sleman

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) berencana menggulirkan kembali Liga 1 2022/2023. Jika tidak ada kendala, kompetisi akan dilanjutkan awal Desember mendatang.

LIB akan menggunakan sistem bubble dan dipusatkan di Jawa Tengah - Yogyakarta. Namun, laga yang akan digelar hanya sampai akhir putaran pertama.

Kabar tersebut disambut gembira penyerang PSS Sleman, Mychell Chagas. Dia sangat antusias untuk kembali mengarungi kompetisi.

"Tentu saja hal ini sangat bagus. Tidak hanya untuk tim PSS, tapi untuk semua orang yang bekerja di sepak bola Indonesia," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (29/11/2022).

"Informasi yang saya dengar, kompetisi berjalan secara tertutup tanpa kehadiran suporter," imbuh penyerang asal Brasil tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jalan Terbaik

Sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Terkait penggunaan sistem bubble, menurut Chagas tidak menjadi masalah sebagai langkah awal. Apalagi, pertandingan hanya berlangsung hingga akhir putaran pertama.

"Ini jalan terbaik untuk memulai kompetisi lagi karena berjalan hanya untuk 6 atau 7 pertandingan," Mychell Chagas menambahkan.

"Lalu putaran kedua akan kembali digulirkan secara normal dengan kembali dihadiri suporter di stadion," tegas pemain yang pernah berkarier di China tersebut.

2 dari 3 halaman

Bagus untuk Aktivitas Tim

Sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Sesi latihan PSS Sleman (c) Official PSS Sleman

Di sisi lain, PSS Sleman juga tetap menggelar persiapan untuk menatap kelanjutan kompetisi. Sebelumnya, mereka sempat diliburkan 2 hari pada akhir pekan.

Tim pelatih juga memberikan program latihan yang beragam. Seperti Rondo, small game dan latihan mengumpan.

"Dengan kompetisi bergulir kembali, ini menjadi sangat bagus untuk aktivitas tim PSS ke depannya," tandas Mychell Chagas.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR