BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kekalahan Persipura Membuat Persebaya Lebih Waspada

09-03-2020 20:04 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak merasa diuntungkan dengan hasil yang diraih Persipura Jayapura pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Green Force justru mewaspadai kebangkitan tim Mutiara Hitam.

Persipura diketahui mengalami kekalahan di markas Borneo FC. Sementara, tim besutan Jacksen F Tiago tersebut akan menghadapi Persebaya, Jumat (13/3/2020).

"Saya tahu Persipura habis kalah tapi setelah kalah mereka down, enggak," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Senin (9/3/2020).

"Justru kami waspadai kebangkitan dari Persipura," tegas mantan juru taktik Persela Lamongan tersebut.

Apalagi, jika melihat pertandingan pada pekan pertama dan kedua Shopee Liga 1 2020, hasilnya tidak bisa ditebak. Banyak pertandingan yang berakhir mengejutkan.

"Contoh, kemarin ketika pertandingan pertama Arema ke luar (main away) menang, terus di home kalah," jelas Aji.

"Persikabo kalah di kandang, begitu keluar kemarin dia juga dapat poin," arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tidak Jadi Patokan

Sehingga, menurut Aji, hasil pertandingan Persipura tidak bisa dijadikan patokan dalam menyambut partai pekan ketiga. Karena dalam sepak bola, situasinya tidak selalu sama.

"Jadi tidak bisa jadi patokan kalau sekarang menang besok mesti bagus, enggak juga, seperti itu dalam sepak bola," lanjut Aji.

"Kenyataannya banyakan yang pertama menang kedua justru kalah, pertama kalah justru main di luar bisa seri, jadi saya tetap waspada dengan kekuatan Persipura," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Christopher Nkunku