BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kejutan di Pertamax Liga Ayo 1 2019, Tim Promosi Unjuk Gigi

26-07-2019 09:39 | Asad Arifin

Legend FC (c) Humas Kemenpora Legend FC (c) Humas Kemenpora

Bola.net - Kejutan terjadi di pekan ke-3 Pertamax Liga Ayo 1 Jakarta. Dua tim promosi dari Liga Ayo 2 2018, Royal City FC dan Legend FC sama-sama berhasil menduduki puncak klasemen Pertamax Liga Ayo 1.

Royal City FC yg pada tahun 2018 promosi dengan status Runner Up Liga Ayo 2 berhasil meraih poin penuh atas tim Cerberus FC di Stadion Tugu Jakarta Utara serta memimpin Pool Merah dengan raihan 9 poin. Sementara itu walaupun hanya berbagi poin dengan tim PHP FC, Juara Liga Ayo 2 2018 Legend FC mampu bertengger di posisi teratas dengan raihan 7 poin di Pool Putih.

Pada Pertamax Liga Pertamax Liga Ayo 2, dominasi tim Sabtu Sore FC semakin tak terbendung setelah mencukur tim RMB Junior FC dengan skor telak 7-0, hal ini membuat Sabtu Sore FC kokoh di puncak klasemen Pool Putih Liga Ayo 2 dengan total 9 poin dan surplus 12 gol. Masih di grup yang sama, Mozes Manuhutu sukses menjadi pahlawan bagi tim C-UKI FC dengan mencetak hattrick pada pertandingan melawan Pasma FC yang berakhir dengan skor 5-0.

Berbeda pada Pertamax Liga Ayo 3, pertandingan yang sangat ketat antara tim Borobudur Muda FC dengan tim UCAM Indonesia. UCAM Indonesia yang merupakan klub sepakbola cabang dari kota Murcia Spanyol, sempat menemui kesulitan dalam menghadapi perlawan tim Borobudur Muda FC yang diakhiri dengan kemenangan UCAM Indonesia dengan skor 3-2.

Diikuti oleh 48 tim sepakbola amatir yang terbagi menjadi 3 strata divisi, Pertamax Liga Ayo Jakarta 2019 dapat dikatakan sudah menjadi cerminan ‘wajah’ dan atmosfer sepakbola amatir Ibukota. Hasil pertandingan lainnya dapat diakses pada website resmi Liga Ayo di ayo.co.id ataupun instagram @ayo.indonesia


Heboh Pesepak Bola Unggah Video 'Topless' Sang Kekasih

KOMENTAR