BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kehadiran Tiga Pemain Asing Beri Dampak Positif Bagi Persebaya

12-06-2021 21:33 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Slot pemain asing Persebaya Surabaya perlahan komplet dengan kedatangan Alie Sesay. Bek kelahiran Inggris tersebut bahkan sudah mengikuti sesi latihan di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Sabtu (12/06/2021).

Artinya, Persebaya sudah memiliki total tiga pemain asing. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut hanya menunggu kedatangan gelandang asal Brasil, Bruno Moreira Soares.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, kedatangan tiga pemain asing tersebut memberikan dampak yang cukup positif. Anak asuhnya yang lain menjadi lebih antusias dalam melahap program latihan.

"Semua antusias, tim pelatih, pemain juga antusias tentu mereka juga senang dengan datangnya tiga pemain asing," kata Aji Santoso.

"Terus kalau melihat kualitasnya menurut saya sementara ini saya lihat cukup bagus," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Enjoy dan Happy

Sebelumnya, dua pemain asing sudah bergabung lebih dulu dengan Persebaya. Keduanya adalah gelandang asal Jepang, Taisei Marukawa dan penyerang asal Brasil, Jose Wilkson.

"Tapi nanti kita lihat seperti apa ke depannya. Tetapi yang jelas, saya tim pelatih dan pemain cukup enjoy dan happy dengan kedatangan tiga pemain asing," tegas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR