BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kebsay FC Melaju ke Final Pertamax Liga Ayo 2

28-10-2019 11:46 | Asad Arifin

Pertamax Liga Ayo 1 dan 2 sudah memasuki babak semifinal. Kebsay FC dipastikan melaju ke final Pertamax Liga Ayo 2. (c) Liga Ayo 2019 Pertamax Liga Ayo 1 dan 2 sudah memasuki babak semifinal. Kebsay FC dipastikan melaju ke final Pertamax Liga Ayo 2. (c) Liga Ayo 2019

Bola.net - Pertamax Liga Ayo 1 dan 2 pekan kemarin (20/10) telah memasuki laga Semifinal. Sebanyak 4 laga pertandingan digelar sekaligus pada weekend kemarin.

Laga Semifinal Pertamax Liga Ayo 2 mempertemukan kedua tim yang baru kali pertama mengikuti Liga Ayo 2019. Kedua tim tersebut adalah Sabtu Sore FC dan Kebsay FC.

Unggul 2-0 terhadap Sabtu Sore FC, menempatkan tim Kebsay FC menjadi salah satu tim yang akan menjalani laga Final Pertamax Liga Ayo 2 pada 24 November 2019 mendatang.

Kedua tim yang juga menjalani laga Semifinal Pertamax Liga Ayo 2 adalah Cheza FC dan Ceria Timur FC. Hasil imbang di waktu normal membuat penentuan kemenangan harus dilakukan melalui titik putih.

Sama kuatnya, 12 algojo penalti dari masing-masing tim masih tetap menghasilkan skor imbang. Karena hari menjelang malam dan sudah mulai gelap, akhirnya panitia memutuskan untuk melanjutkan laga di pekan depan (27/10), untuk menentukan salah satu pemenang yang berhak masuk laga Final dan bertemu dengan Kebsay FC.

Sementara itu, laga Semifinal Pertamax Liga Ayo 1, mempertemukan antara Legend FC melawan Jugador FC. Legend FC merupakan tim juara Liga Ayo 2 tahun 2018 yang naik promosi ke Liga Ayo 1, sementara itu Jugador FC sendiri merupakan tim juara Liga Ayo 1 tahun 2017 lalu.

Bertanding di Lapangan Mabes TNI AU, Jugador FC berhasil menang tipis terhadap lawannya, Legend FC. Unggul 1-0 membawa Jugador FC berhak atas satu tiket Final Pertamax Liga Ayo 1.

Partai Semifinal lainnya yang juga digelar pada Pertamax Liga Ayo 1 pekan kemarin, mempertemukan tim Royal City FC dengan North Blue FC.

Sama hal nya dengan Legend FC, Royal City FC juga merupakan salah satu tim promosi Liga Ayo 2 yang naik ke Liga Ayo 1, karena berhasil menjadi runner up dalam Liga Ayo 2 tahun 2018 kemarin.

Sempat menahan imbang di waktu normal pertandingan, namun North Blue FC terpaksa harus rela menyerahkan satu tiket laga Final Pertamax Liga Ayo 1 ke Royal City FC, setelah kalah tipis dengan skor 3-2 lewat drama adu pinalti.

KOMENTAR