BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Winger Persebaya Setelah Jersei Atas Namanya Dilelang untuk Covid-19

20-04-2020 18:01 | Serafin Unus Pasi

Oktafianus Fernando (c) Mustopa El Abdy Oktafianus Fernando (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya ikut berpartisipasi dalam lelang jersei yang dilakukan PSSI Pers untuk membantu penanganan Pandemi Corona. Tim Kota Pahlawan menyumbang seragam milik Oktafianus Fernando.

Jersei yang disumbangkan untuk dilelang yakni seragam kandang dan tandang. Dan sudah dibubuhi tanda tangan Ofan -sapaan Oktafianus Fernando- selaku pemilik jersei.

Kepada Bola.net, Ofan mengaku senang jersei atas namanya ikut dilelang untuk membantu penanganan Covid-19. Apalagi dampak dari pandemi virus Corona cukup besar.

"Saya sangat antusias program donasi yang dimulai dari PSSI Pers ini. Kami, tim-tim dari Liga 1 bisa berdonasi dengan menyumbangkan jersei," kata Ofan.

"Karena kami tahu dengan adanya kebijakan pemerintah terkait PSBB banyak saudara saudara kita yang kekurangan pendapatan bahkan harus kehilangan pekerjaannya," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bisa Bermanfaat

Sehingga, dia berharap hasil dari lelang jersey yang dilakukan PSSI Pers bisa bermanfaat bagi masyarakat. Terutama, yang sangat diharapkan pandemi virus Corona segera berakhir.

"Semoga hasil dari lelang ini bisa bermanfaat, membantu mereka dalam situasi saat ini," Ofan menambahkan.

"Semoga badai ini cepat berlalu dan kita bisa beraktivitas, bekerja secara normal lagi," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR