BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Pelatih Persib Setelah Semifinal Piala Menpora Tidak Pakai Gol Tandang

15-04-2021 13:18 | Gia Yuda Pradana

Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persib Bandung di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Babak semifinal Piala Menpora 2021 akan berlangsung dua leg. Pertemuan pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, dan yang kedua di Stadion Manahan, Solo.

Namun, pertandingan dua leg ini berbeda dari biasanya. Sebab, tidak ada penghitungan gol tandang, sehingga yang unggul skor lebih besar bakal keluar sebagai pemenang.

Terkait aturan tersebut, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, tak terlalu ambil pusing. Sebab menurutnya, ada atau tidaknya gol tandang sama saja.

"Gol itu mau 3-2, 2-1, atau bahkan penalti, itu tetap gol. Jadi tidak akan mempengaruhi apapun soal gol tandang," ujar Robert, saat sesi jumpa pers virtual, Kamis (15/4).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Kontestan Semifinal Piala Menpora

PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun PSS Sleman di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Ikhwan Yanuar Harun

Persib, menjadi salah satu tim yang lolos ke babak semifinal Piala Menpora. Selain Maung Bandung, ada juga PSS Sleman, Persija Jakarta, dan PSM Makassar.

Di babak empat besar, Persib akan berhadapan dengan PSS. Leg pertama bakal digelar Jumat (16/4), sedangkan pertemuan keduanya Senin (19/4).

Sementara itu, leg pertama babak semifinal Piala Menpora antara Persija kontra PSM akan tersaji Kamis (15/4). Pertemuan kedua akan digelar Minggu (18/4).

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR