BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Pelatih Bhayangkara FC Usai Kalah dari Persita

19-09-2020 20:14 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Hasil kurang maksimal didapat Bhayangkara FC saat berlatih tanding melawan Persita Tangerang di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang, Sabtu (19/9/2020). Tim berjuluk The Guardian itu kalah 0-1.

Meski begitu, kekalahan tersebut tak terlalu dipusingkan oleh pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Sebab, juru taktik asal Irlandia Utara ini tidak memprioritaskan hasil akhir.

“Target utama kami pada laga uji coba ini bukanlah hasil. Tapi, mengasah fisik para pemain," ujar Munster.

Kekalahan dari Persita dianggap wajar oleh Munster. Sebab hampir setengah tahun, timnya tidak bertanding.

"Enam setengah bulan tanpa pertandingan dan ini adalah laga uji coba pertama kami. Tentu, bukan hal yang mudah bagi kami, terutama para pemain,” ucapnya.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Bukan Uji Coba Terakhir

Laga uji coba melawan Persita bukanlah yang terakhir dilakukan Bhayangkara FC sebelum Shopee Liga 1 2020 bergulir lagi. Dalam waktu dekat, Indra Kahfi dan kawan-kawan bakal kembali berlatih tanding.

"Sebelum laga perdana kami dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 kami masih akan menjalani laga uji coba. Rencananya pada pertengahan pekan depan,” tutur Munster.

Adapun, Bhayangkara FC akan mengawali lanjutan Shopee Liga 1 musim ini dengan bersua Arema FC. Duel kedua tim bakal berlangsung pada 2 Oktober mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR