BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Kata Marc Klok Usai Jadi Pahlawan Persija di Laga Hidup Mati Piala Menpora

31-03-2021 21:35 | Serafin Unus Pasi

Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan Pemain Persija Jakarta, Marck Klok (tengah) merayakan gol ke gawang Bhayangkara Solo FC pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021). (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta memenangkan partai hidup mati di Grup B Piala Menpora 2021. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan Bhayangkara Solo FC untuk lolos ke babak perempat final.

Persija menang 2-1 atas Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Rabu (31/3) malam, pada matchday ketiga Grup B.

Persija tertinggal lebih dulu setelah sundulan Ezechiel N'Douassel menjebol gawang Andritany Ardhiyasa pada menit ke-27. Di babak kedua, tim Ibu Kota sukses mengembalikan keadaan.

Comeback Persija diawali oleh tandukan Osvaldo Haay pada menit ke-53 yang menggetarkan gawang Bhayangkara Solo FC. Marc Anthony Klok kemudian menjadi pahlawan setelah tendangan canon-nya menit ke-79 berhasil membawa tim Ibu Kota berbalik unggul.

"Teeima kasih. Saya sangat senang kami bisa lolos dan menang malam ini. Untuk saya dan tim, yang penting kami mau lolos ke perempat final Piala Menpora," ujar Klok, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Ingin ke Final

Kemenangan ini mengantar Persija memuncaki klasemen Grup B dengan raihan enam poin. Macan Kemayoran ditemani PSM Makassar untuk melaju ke babak delapan besar.

"Hampir satu tahun kami tidak bermain sepak bola. Saya merindukan sepak bola. Kalau kami tidak lolos, kami akan tidur lagi. Sebelum laga, kami tidak ingin libur lagi," tutur Klok.

"Kami masih mau tetap bermain, kami mau ke final, dan kami menang hari ini. Kami akan fokus untuk pertandingan ke depan," imbuh pemain naturalisasi ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR