BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Kapten Persib Setelah PPKM Level 4 Diperpanjang

26-07-2021 21:19 | Serafin Unus Pasi

Supardi Nasir (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan
Supardi Nasir (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir tetap enjoy menjalani latihan mandiri di rumah. Selain karena kewajiban sebagai pemain profesional, ia juga bisa berlatih dekat dengan keluarga.

Sejak awal bulan ini, Supardi dan kawan-kawan memang harus berlatih mandiri di kediaman masing-masing. Sebab, Persib meliburkan kegiatan tim dari latihan bersama karena Liga 1 2021/2022 tak kunjung jelas dan pemerintah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Supardi dan kolega pun diberikan keleluasaan oleh pelatih Persib, Robert Alberts untuk melakukan latihan secara individu sejak PPKM diperpanjang hingga 25 Juli lalu. Awalnya, kebijakan yang diterapkan pada 3 Juli ini akan berakhir Selasa (20/7).

"Sebagai pemain profesional, kami tahu kebutuhan masing-masing. Jadi, menikmati latihan mandiri," ujar Supardi, disadur dari laman klub.

"Saya pun percaya, teman-teman tetap menjaga kebugarannya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Di Rumah Saja

Sejak PPKM diterapkan, pesepakbola berusia 38 tahun ini tak melakukan kegiatan di luar rumah. Ia juga meninggalkan rumah jika ada keperluan mendesak.

"Jadi selama PPKM hanya di rumah, menikmati latihan mandiri, dan kebersamaan dengan keluarga," imbuh Supardi.

Sementara itu, pemerintah kembali memperpanjang kebijakan ini hingga 2 Agustus mendatang. Istilahnya juga diganti menjadi PPKM Level 4 sejak pertama kali diperpanjang dari awalnya PPKM Darurat.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR