BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kata Djanur Setelah Barito Putera Dipastikan Jumpa Persija di Perempat Final

01-04-2021 17:59 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (c) Official PSIS
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman. (c) Official PSIS

Bola.net - Barito Putera akan menghadapi Persija Jakarta pada babak perempat final Piala Menpora 2021. Pertandingan akan berlangsung pada 10 April mendatang.

Barito Putera lolos ke perempat final dengan status runner-up grup A. Sedangkan Persija keluar sebagai juara grup B usai mengalahkan Bhayangkara Solo FC di laga pamungkas.

Bagi pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, menghadapi Persija di perempat final tidaklah gampang. Sebab, tim asal Ibu Kota itu merupakan salah satu tim bertabur bintang.

”Persija salah satu favorit, tim yang secara materi penuh dengan bintang, asingnya komplet, naturalisasinya ada, pemain lokalnya pemain kelas satu semua,” katanya kepada Bola.net, Kamis (01/04/2021).

”Saya pikir ini tim betul-betul tim secara materi cukup bagus,” imbuh pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Perlu Kerja Keras

Artinya, untuk bisa lolos ke babak berikutnya, menurut mantan pelatih Persib Bandung itu, Barito Putera harus mempersiapkan diri dengan baik. Serta bekerja keras di pertandingan.

”Kami melihat lawannya, lawan yang cukup berat lah, jadi kami kalau ingin terus melaju ke babak semifinal kami harus betul-betul kerja keras,” imbuh Djanur.

”Kami mulai latihan besok, kami harus persiapkan tim secara maksimal,” tandas pelatih yang pernah menukangi Persebaya Surabaya tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR