BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten PSIS Ketagihan Kalahkan Persib

21-07-2019 06:00 | Gia Yuda Pradana

Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Hari Nur Yulianto (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-10 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Minggu (21/7). Kapten Hari Nur Yulianto diliputi optimisme tinggi menatap duel di Magelang ini.

Pada pertemuan terakhir, PSIS mengalahkan Persib tiga gol tanpa balas. Itu terjadi di Liga 1 musim 2018. Hari Nur, yang ikut mencetak gol dalam pertandingan tersebut, ingin mengulanginya lagi.

Selain akan bermain di hadapan pendukung sendiri, PSIS masih dibalut motivasi berlipat setelah mempermalukan tuan rumah PSS Sleman di laga pekan sebelumnya.

"Yang pasti kami menginginkan poin penuh di kandang. Kemenangan atas PSS menjadi modal besar buat kami. Mudah-mudahan, mental rekan-rekan terangkat untuk duel nanti," tutur Hari Nur Yulianto, seperti dilansir Bola.com, Sabtu (20/7/).

"Target pribadi tentu bisa kembali mencetak gol ke gawang Persib dan mengantar PSIS Semarang menang, seperti musim lalu," kata pemain asal Kendal, Jawa Tengah ini.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

PSIS Tetap Waspadai Persib

Hari Nur Yulianto turut meminta rekan satu tim agar waspada terhadap Persib. Meski PSIS berada di atas PSIS dalam perolehan poin, bukan berarti tugas timnya akan lebih mudah.

"Walau Persib sedang ada di bawah kami, mereka adalah tim berkarakter dan kuat. Untuk itu, PSIS pantang meremehkan mereka," ujar Hari Nur.

Hari Nur juga mengaku sudah mempelajari kekuatan Persib yang dinilainya tidak banyak berubah. Meski melakukan pergantian pelatih, kekuatan utama Persib disebutnya masih sama seperti adanya sosok striker berbahaya Ezechiel N'Douassel.

"Kekuatan Persib sedikit agak berbeda karena ada pelatih baru yang cara bermainnya juga berbeda. Tapi, saya pikir mereka tidak akan banyak berubah dibandingkan musim lalu," urai pemain bernomor punggung 22 di PSIS Semarang ini.

Di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, PSIS memiliki 14 poin dari sembilan laga (M4 S2 K3). Sementara itu, Persib punya sepuluh poin dari delapan pertandingan (M2 S4 K2).

Sumber: Bola.com

Para Bek Premier League yang Berbahaya pada Pekan Pertama

KOMENTAR