BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten Persebaya Tak Ingin Kejadian Buruk Kembali Menimpa Pemain

20-09-2018 05:15 | Ari Prayoga

Rendi Irwan (c) Persebaya.id Rendi Irwan (c) Persebaya.id

Bola.net

Bola.net - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra bertekad bangkit ketika menjamu Mitra Kukar dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu . Sebab Rendi tak ingin mengecewakan pendukungnya, Bonek Mania.

Apalagi penggawa Green Force punya pengalaman buruk dengan suporter usai laga pertama putaran kedua Liga 1. Kala itu, Rendi Irwan dan kolega diserang oleh pendukungnya sepulang dari markas Perseru.

"Kita tidak mau terjerumus yang sama sebelum laga melawan Persela Lamongan pada waktu itu, kita diserang oleh Bonek," ungkap Rendi Irwan kepada awak media.

Kemarahan Bonek saat itu memuncak setelah Persebaya mengalami kekalahan beruntun, termasuk kekalahan menyakitkan ketika dipaksa menyerah oleh Persib Bandung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Kita juga tidak mau hal itu terjadi lagi karena itu kejadian buruk buat kita, selama di sepak bola, teman-teman semuanya trauma," tegas Rendi.

Karena itu, pertandingan melawan Mitra Kukar akan menjadi pertaruhan bagi pemain, apalagi tiga laga sebelumnya belum bisa menang. Hasil paling bagus adalah imbang lawan Sriwijaya FC akhir pekan lalu.

"Jadi kita evaluasi semuanya. Mudah-mudahan kita semua bisa bangkit dan hanya minta doa dari masyarakat Surabaya dan Bonek," pungkasnya.

KOMENTAR