BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kapten Persebaya Kirim Pesan untuk Bonek dan Warga Surabaya

04-10-2018 13:56 |

Rendi Irwan berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Mustopa El Abdy Rendi Irwan berlatih bersama Persebaya Surabaya (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Kapten Persebaya Surabaya, Rendi Irwan Saputra mengirimkan pesan kepada pendukungnya, Bonek Mania jelang pertandingan melawan Arema FC pada pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (06/10).

Rendi meminta agar Bonek tidak memaksakan diri untuk datang ke Malang. Termasuk juga warga Surabaya sebisa mungkin untuk tidak mengunjungi Malang hingga pertandingan selesai.

”Saya berharap jangan sampai ada kerusuhan atau kericuhan. Jangan ke Malang dulu juga sampai hari kita bermain di Malang karena demi keselamatan semuanya,” kata Rendi Irwan.

Rendi merasa perlu untuk juga mengingatkan warga Surabaya karena banyak masyarakat yang tidak tahu bagaimana rivalitas antara Persebaya dan Arema yang sudah berlangsung cukup lama.

”Karena di luar lapangan kita tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, termasuk orang terdekat saya, keluarga, saudara, maupun masyarakat Surabaya semuanya ,” imbuhnya.

Rendi tetap melarang meskipun tujuan Bonek untuk menunjukkan loyalitasnya kepada klub. Karena situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan.

”Kami berharap pengertiannya untuk Bonek Mania juga jangan datang kesana. jadilah suporter yang loyal, namun juga berakal sehat itu aja,” tegasnya.

1 dari 1 halaman

Simak Berita Video Berikut Ini

Setelah ditunda selama satu pekan, Gojek Liga 1 bersama Bukalapak kembali digelar. Hari Jum'at (5/10) akan digelar pertandingan antara Persela Lamongan melawan PSIS Semarang di Stadion Surajaya.

KOMENTAR