Kapten Persebaya Kecewa Kepemimpinan Wasit

Ari Prayoga | 24 Oktober 2019, 00:55
Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy
Ruben Sanadi (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Kapten Persebaya Surabaya, Ruben Sanadi kecewa kepemimpinan wasit pada laga melawan Persela Lamongan, Rabu (23/10/2019). Sebab, banyak keputusan yang dianggap merugikan timnya.


Laga Persela vs Persebaya yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan dipimpin wasit asal Jawa Barat, Asep Yandis. Dia dibantu dua hakim garis, Ferry Dharmawan dan Tri Wahyudi.

”Jujur saya kecewa dengan wasit hari ini, dari menit awal sampai akhir saya rasa kami dirugikan,” ungkap Ruben Sanadi usai pertandingan.

Tetapi, mantan pemain Persipura Jayapura tersebut tidak mau mengambinghitamkan wasit di balik kekalahan Persebaya. Apalagi, pertandingan sudah berakhir.

”Itu bukan alasan, itu sudah selesai, kami harus fokus ke pertandingan selanjutnya,” tegas pemain asal Papua tersebut.

Pada pertandingan melawan Persela, Persebaya dipaksa menyerah dengan skor tipis 1-0. Sekaligus memperpanjang rekor tak pernah menang dalam lima pertandingan beruntun.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Berharap Kesetiaan Suporter

Namun, terlepas dari banyaknya keputusan wasit yang mengundang kontroversi, Ruben menganggap Persebaya bermain baik. Sehingga, dia tetap berharap dukungan dari Bonek Mania.

”Terimakasih untuk pendukung yang datang mendukung kami di sini, mungkin hasil kurang baik buat kalian,” Ruben menambahkan.

”Tapi kami minta terus dukung kami, perjalanan masih panjang, masih banyak pertandingan,” tegas pemain yang sempat membela timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2022 tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR