BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kantongi Lisensi Klub AFC, Persebaya: Ini Pencapaian Luar Biasa

15-10-2019 03:21 | Ari Prayoga

Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Vincentius Atmaja Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Persebaya Surabaya akhirnya mengantongi lisensi klub profesional AFC. Tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut dinyatakan lolos verifikasi dengan status granted atau tanpa syarat.

Persebaya lolos tanpa syarat dengan lima tim lainnya yakni Arema FC, PSM Makassar, Persipura, Persija, dan Persib. Itu artinya Green Force sudah bisa berkiprah pada kompetisi level Asia.

Keberhasilan tersebut disambut gembira manajemen Persebaya. Bahkan Direktur PT. Persebaya Indonesia, Chandra Wahyudi menyebutnya sebagai capaian yang luar biasa.

"Ini memang menjadi pencapaian yang luar biasa," ungkap pria yang juga menjabat sebagai manajer tim tersebut sebagaimana dilansir laman resmi klub.

"Terima kasih kepada teman-teman yang bekerja keras sehingga kita akhirnya bisa meraih licensing ini," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belajar dari Kegagalan

Sementara menurut Manajer Club Licensing Persebaya, Ram Surahman, keberhasilan itu diperoleh karena pihaknya belajar dari kegagalan tahun lalu.

"Kami belajar dari kegagalan tahun lalu. Kami juga berterima kasih pada teman-teman di Club Licensing PSSI," ucap Ram.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai sekretaris tim tersebut, pihaknya sangat terbantu dengan kehadiran tim Club Licensing PSSI. Karena klub benar-benar mendapat pendampingan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR