BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kandaskan Perseru, Pelatih Arema Puji Performa Timnya

11-11-2018 22:22 | Ari Prayoga

Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Sukses anak asuhnya memenangi laga kontra Perseru Serui disambut gembira Milan Petrovic. Pelatih Arema FC ini mengaku, pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini, Dendi Santoso dan kawan-kawan bermain sesuai dengan keinginan tim pelatih.

"Ini sesuai dengan harapan kami. Kami sangat senang," ujar Milan Petrovic, pada konferensi pers usai pertandingan.

"Para pemain mampu mengontrol pertandingan. Mereka mampu memberi 100 persen kemampuan mereka di lapangan," sambungnya.

Menurut Milan, kemenangan ini kian berarti karena ada sejumlah masalah yang mengadang timnya jelang pertandingan ini. Salah satunya, sambung pelatih asal Serbia tersebut, adalah badai cedera yang menerpa timnya.

"Namun, kami senang, meski harus memutar otak menyusun rencana lain, hal tersebut berjalan baik," tuturnya.

"Pemain-pemain yang baru memperkuat tim ini terbukti mampu membantu kami meraih hasil bagus," ia menambahkan.

Sebelumnya, Arema FC sukses membukukan kemenangan pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018. Menjamu Perseru Serui dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11), mereka menang dengan skor 4-1.

Makan Konate mencetak dua gol ke gawang Perseru yang dijaga Samuel Reimas ini. Sedangkan, dua gol lain Arema dicetak Dendi Santoso dan Sunarto. Sementara, gol semata wayang Perseru dicetak Beto de Paula.

Dengan hasil ini, Arema FC naik ke peringkat sembilan klasemen sementara. Mereka mengumpulkan poin 41 dari 30 pertandingan.

Sementara itu, Milan berharap agar kemenangan ini bisa berlanjut pada laga kandang mereka, pekan depan. Terlebih lagi, pelatih berusia 57 tahun ini mengakui, performa tandang mereka tak bisa dikatakan bagus.

"Kami harap pada pertandingan pekan depan kami bisa mendapat hasil positif seperti ini," tandasnya.

1 dari 1 halaman

Video Menarik

Berita video syarat untuk Timnas Indonesia bisa menang laga kedua Piala AFF 2018 melawan Timor Leste bila mengacu pada statistik pertandingan kontra Singapura.

KOMENTAR