BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalteng Putra Akan Manfaatkan Situasi Buruk Persela

11-07-2019 01:51 | Ari Prayoga

Skuat Kalteng Putra (c) Bola.com/Yoppy Renato Skuat Kalteng Putra (c) Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Kalteng Putra akan memanfaatkan situasi yang tengah dihadapi Persela Lamongan dalam laga pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019, Kamis (11/07) besok. Laskar Isen Mulang ­­berupaya mencuri poin di Stadion Surajaya.

Sejauh ini, Persela dalam kondisi terpuruk karena belum pernah meraih kemenangan sejak bergulirnya kompetisi. Tim kebanggaan Kota Soto tersebut bahkan menjadi juru kunci klasemen sementara.

Menurut pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliviera, situasi tersebut memang harus dimanfaatkan dengan baik oleh anak asuhnya. Tetapi, dia meyakini Persela akan memberikan perlawanan sengit kepada timnya.

”Itu peluang untuk kita dapatkan poin di sini. Karena Persela juga tidak begitu baik. Tapi saya yakin pertandingan akan menarik. Dua tim akan menyerang, mencari poin,” kata Gomes

Namun, dalam upaya mencuri poin di Lamongan, Kalteng Putra harus kehilangan dua pemain penting yakni Diogo Campos Gomes dan gelandang naturalisasi asal Nigeria, Onorionde Kughegbhe (OK) John. Keduanya mendapat sanksi larangan bertanding.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bejuang untuk Dapat Poin

Selain kehilangan pemain, persiapan Kalteng Putra juga tidak maksimal karena waktu recovery yang minim. Tapi, Gomes menegaskan bahwa anak asuhnya akan berusaha menampilkan yang terbaik seperti laga-laga sebelumnya.

”Meskipun waktunya mepet untuk persiapan dari pertandingan lawan PSS Sleman menuju Persela, tapi pemain siap lagi untuk berjuang,” jelas Gomes.

”Kita harus main maksimal lagi seperti sebelumnya untuk bisa dapatkan poin besok,” tegas mantan pelatih Madura United tersebut.

KOMENTAR