Kalahkan Persib U-18, Peluang Persija U-18 Melaju ke Semifinal Terbuka

Serafin Unus Pasi | 20 November 2019, 20:15
Selebrasi Pemain Persija Jakarta U-18 usai membobol gawang Persib Bandung U-18 (c) Media Persija
Selebrasi Pemain Persija Jakarta U-18 usai membobol gawang Persib Bandung U-18 (c) Media Persija

Bola.net - Persija Jakarta U-18 berhasil mengalahkan Persib Bandung U-18 pada partai kedua Grup Y babak delapan besar Elite Pro Academy U-18 2019. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (20/11), tim berjuluk Young Tiger itu menang dengan skor 1-0.

Gol tunggal Persija U-18 yang bersarang ke gawang Persib U-18 dicetak oleh Haezel Wahyudya pada babak kedua. Tepatnya di menit ke-55.

Kemenangan atas Persib U-18 sangat disyukuri oleh pelatih Persija U-18, Blitz Tarigan. Sebab, hasil positif tersebut membuat timnya kini menempati posisi pertama klasemen sementara dengan torehan empat poin.

“Yang pertama yang paling penting adalah kami bisa memenangi laga ini. Tiga poin yang sangat penting karena kini kami semakin membuka peluang lolos ke semifinal,” ujar Blitz usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Evaluasi

Kendati timnya berhasil mengalahkan Persib U-18, Blitz tak berpuas diri. Dia akan tetap melakukan evaluasi, terutama terkait penyelesaian akhir.

“Dalam setiap pertandingan kami selalu ada evaluasi. Dari penguasaan bola sudah sangat bagus, mungkin yang akan kami perbaiki hanya finishing saja,” imbuh Blitz.

Pada laga selanjutnya, Persija U-18 akan berhadapan dengan Tira Persikabo U-18. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung Kamis (21/11) besok, di Stadion Sultan Agung.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR