BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalahkan Persib Bandung, Arema FC Akui Mengontrol Permainan

29-11-2021 01:33 | Yaumil Azis

Eduardo Almeida memimpin Arema FC dalam  laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung di Stadion Sultan Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021).  (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi
Eduardo Almeida memimpin Arema FC dalam laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2021/2022 kontra Persib Bandung di Stadion Sultan Maguwoharjo, Sleman, Minggu (28/11/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Eduardo Almeida bangga dengan sukses anak asuhnya pada laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, kontra Persib Bandung. Tak sekadar menang, pelatih Arema FC ini mengaku anak asuhnya sukses mendominasi laga tersebut.

"Selamat untuk semuanya. Kami bermain dengan bagus pada pertandingan ini," kata Almeida, dalam sesi konferensi pers usai laga.

"Kami mendapat tiga poin seperti yang ditargetkan. Kami juga mengontrol pertandingan dan mencetak lebih banyak peluang pada laga ini," sambungnya.

Arema FC sukses mengalahkan Persib Bandung pada laga pekan ke-14 BRI liga 1 2021/2022. Pada laga yang dihelat di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (28/11), Arema menang 1-0 melalui gol Dendi Santoso.

Dengan kemenangan ini, Arema FC merangsek ke posisi dua klasemen sementara. Mereka mengoleksi 29 poin dari 14 laga. Sementara, Persib Bandung turun satu peringkat ke posisi ketiga klasemen, dengan raihan 28 angka.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini

1 dari 2 halaman

Bisa Cetak lebih Banyak Gol

Almeida menambahkan, anak asuhnya semestinya bisa mencetak lebih banyak gol pada pertandingan ini. Ia mencatat, ada satu atau dua peluang yang bisa dimanfaatkan M. Rafli dan kawan-kawan untuk mencetak gol.

"Ada satu atau dua gol tambahan yang bisa kita ciptakan," ungkap Almeida.

"Kita memang tak mencetak gol tambahan, tapi yang terpenting adalah kita mendapat tiga poin pada pertandingan ini," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Beber Kunci Kemenangan

Sementara itu, pemain Arema FC, Rizky Dwi, membeber kunci kemenangan timnya pada pertandingan ini. Menurutnya kemenangan ini merupakan buah dari semangat tempur timnya pada laga tersebut.

"Kami bermain dengan semangat dan terus berupaya memberi yang terbaik pada laga ini," kata Rizky.

"Berkat instruksi pelatih, kerja keras, dan kekompakan tim alhamdulillah kita bisa mendapat tiga poin," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR