Kalahkan Persela, PSS Sleman Bersyukur Dapat Tiga Poin Berharga

Richard Andreas | 24 Maret 2022, 23:51
Kalahkan Persela, PSS Sleman Bersyukur Dapat Tiga Poin Berharga
PSS Sleman vs Persela Lamongan, BRI Liga 1 2021/22 (c) Bola

Bola.net - Pelatih PSS Sleman, I Putu Gede bersyukur timnya bisa meraih poin penuh atas Persela Lamongan. Kemenangan tersebut sangat penting bagi Laskar Sembada untuk semakin menjauh dari zona merah.

PSS Sleman menang lewat gol Kim Jeffrey Kurniawan, Mario Maslac dan Dave Mustaine. Sementara Persela hanya mampu mencetak dua gol melalui Gian Zola dan Jose Wilkson.

"Saya apresiasi para pemain karena ini momen yang sangat berat, ini psikologis, mental yang berbicara, karena ekspektasinya, terus tekanannya di klasemen," katanya usai pertandingan.

"Bersyukur para pemain bisa melewati, bisa tahan. Terima kasih buat para pemain," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Permainan Tak Sesuai Harapan

Akan tetapi, I Putu Gede mengakui tetap ada catatan di balik kemenangan tersebut. Dia menilai dari sisi permainan masih banyak yang tak sesuai harapan.

"Satu yang saya senang dari para pemain itu ada keinginan untuk melakukan lebih, ada motivasi," terang juru taktik asal Denpasar tersebut.

"Tapi secara jalannya pertandingan, taktikal semua memang enggak sesuai dengan yang kami harapkan," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Menjauh dari Zona Merah

Gelandang PSS Sleman, Kim Jeffrey Kurniawan juga tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Karena pertandingan itu sangat penting bagi nasib Laskar Sembada.

"Pertandingan cukup penting sekali untuk kami semua," ungkap pemain naturalisasi asal Jerman itu.

"Seperti pelatih bilang, kami bersyukur kami bisa meraih tiga poin yang sangat penting bagi PSS untuk menghindari degradasi," tandasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR