Kalahkan Persela Lamongan, Milo Seslija: Ini Arema Sesungguhnya

Ari Prayoga | 28 Mei 2019, 01:23
Kalahkan Persela Lamongan, Milo Seslija: Ini Arema Sesungguhnya
Milomir Seslija (c) Liputan6.com/Huyogo Simbolon

Bola.net - - Milomir Seslija tak bisa menyembunyikan rasa bungahnya usai anak asuhnya mengakhiri tren negatif mereka pada Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini menyebut kemenangan anak asuhnya kala menjamu Persela Lamongan merupakan permainan Arema sesungguhnya.

Menurut Milo, sapaan karib Milomir Seslija, timnya tak sekadar menang pada pertandingan ini. Mereka pun sukses bermain apik, seperti ciri khas permainan Arema selama ini.

"Pada babak pertama, kami bahkan memainkan sepak bola terbaik di Indonesia. Kami bermain dengan intensitas tinggi," ucap pelatih asal Bosnia tersebut.

"Ketika dua kali tertinggal, kami bisa mencetak tiga gol. Ini kekuatan kami. Ketika kami bermain sebagai sebuah tim, hasilnya luar biasa. Kami bisa mengalahkan siapa pun di sini. Ini adalah Arema sesungguhnya," sambungnya.

Sebelumnya, Arema sukses meraih kemenangan pertama mereka pada Shopee Liga 1 musim 2019. Menjamu Persela Lamongan, di Stadion Kanjuruhan Malang, Senin (27/05), mereka menang dengan skor 3-2.

Sempat tertinggal melalui gol-gol Alex dos Santos dan Hambali Tholib, pada laga yang disiarkan langsung Indosiar ini, Arema mampu membalas melalui gol-gol Dendi Santoso dan Dedik Setiawan (dua gol).

Bagaimana Milo menilai permainan anak asuhnya pada pertandingan ini? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Sukses Mandulkan Persela

Menurut Milo, pada pertandingan ini, timnya mampu mendominasi. Bahkan, sepanjang babak kedua, mereka sukses membuat Laskar Joko Tingkir nihil peluang.

"Mereka tampil heroik pada pertandingan ini dan bermain luar biasa. Para pemain bisa merespon kritikan yang selama ini datang pada Arema," ucap Milo.

"Semua gol kami pun sangat luar biasa. Ini merupakan buah dari latihan selama ini. Jika kami bisa terus bermain seperti ini, tak ada yang bisa mengalahkan kami," tandasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR