Kalahkan Dua Rival Sekaligus, Pemain Persebaya Disambut Bak Pahlawan

Serafin Unus Pasi | 18 Desember 2019, 19:11
Kalahkan Dua Rival Sekaligus, Pemain Persebaya Disambut Bak Pahlawan
Ratusan Bonek Mania menyambut kepulangan Persebaya Surabaya, Rabu (18/12/2019) (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Kemenangan demi kemenangan yang diraih Persebaya Surabaya membuat pendukungnya, Bonek Mania bangga. Lantas, penggawa Green Force disambut bak pahlawan oleh suporter yang identik dengan warna hijau tersebut.

Sejumlah penggemar menyambut kedatangan pemain Persebaya sejak tiba di Terminal 1 Bandara Udara (Bandara) Juanda, Rabu (18/12/2019). Sebagian yang lain menunggu pemain di Bundaran Waru.

Menurut Agus Bimbim Tessy, salah satu pentolan Bonek, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada tim Persebaya. Karena mereka bisa mengalahkan dua tim rival sekaligus.

Sebelum mengalahkan Persija di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/2019) malam, Persebaya terlebih dahulu mengalahkan Arema FC. Tak tanggung-tanggung, tim Kota Pahlawan menang dengan skor 4-1.

"Kami menyambut pemain Persebaya, karena Persebaya sudah mengalahkan dua tim rival, Arema dan Persija Jakarta, " kata Tessy kepada Bola.net.

"Teman-teman Bonek dan Bonita merasa sangat senang dengan hasil tersebut, akhirnya kita jemput bareng-bareng," lanjut dirigen Tribun Kidul tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berharap Tren Positif Berlanjut

Di bawah kepemimpinan Aji Santoso, Persebaya memang menjadi tim yang tak terkalahkan hingga delapan pertandingan terakhir. Termasuk enam diantaranya berakhir dengan kemenangan.

Tessy tentu berharap Persebaya bisa melanjutkan catatan tersebut dengan meraih kemenangan di laga terakhir melawan Badak Lampung FC. Sehingga bisa finis di posisi kedua klasemen akhir.

"Harapannya dari teman-teman Bonek, Persebaya harus menang pertandingan terakhir, siapa tahu bisa main di Asia," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR