BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalahkan Bali United, Ini Ungkapan Bahagia Pelatih Arema

16-12-2019 19:50 | Serafin Unus Pasi

Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato Milomir Seslija (c) Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal kemenangan anak asuhnya pada laga kandang pamungkas di Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Bali United. Pelatih Arema FC ini menyebut raihan tersebut merupakan akhir yang indah bagi timnya pada musim ini.

"Hasil ini sangat bagus bagi kami pada pertandingan kandang terakhir," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Kami sempat membuat kesalahan. Namun, kami bisa bangkit kembali dan meraih kemenangan pada pertandingan ini," sambungnya.

Menurut Milo, kemenangan ini juga merupakan pembuktian kualitas anak asuhnya. Pasalnya, Arema dalam enam laga mereka sebelumnya tak sekali pun meraih kemenangan.

"Ini merupakan hal yang sama sekali tak mudah," ujar Milo.

"Terima kasih juga pada Aremania yang tetap mendukung kami," ia menandaskan.

Arema FC sebelumnya sukses meraih kemenangan pada laga pekan ke-33 mereka di ajang Shopee Liga 1 musim 2019. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Senin (16/12), mereka menang dengan skor 3-2.

Dengan kemenangan ini, Arema beringsut ke posisi tujuh klasemen sementara. Mereka sejauh ini mengoleksi 46 angka dari 33 laga.

Sementara, kendati meraih kekalahan pada laga ini Bali United bergeming di puncak klasemen. Mereka meraih 64 poin dari 33 pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Laga Tak Mudah

Sementara itu, gelandang Arema, M. Rafli, mengaku bahwa kemenangan timnya ini sama sekali tak diraih dengan mudah. Pasalnya, kendati bermain dengan pemain cadangan mereka, Bali United bermain dengan motivasi luar biasa.

"Mereka punya motivasi lebih dalam pertandingan ini," kata Rafli.

"Kami bersyukur pada akhirnya bisa menang pada pertandingan ini. Terima kasih pada Aremania yang selalu mendukung kami," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

KOMENTAR