BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalahkan Arema, Penggawa Persela Diminta Tetap Rendah Hati

21-09-2019 00:26 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar mengingatkan pemainnya untuk tidak larut dalam euforia usai mengalahkan Arema FC. Penggawa Laskar Joko Tingkir diminta untuk tidak berpuas diri.

Menurut pelatih asal Payakumbuh tersebut, ada banyak pertandingan yang harus dilalui anak asuhnya. Sehingga mereka harus menyikapi kemenangan atas Arema dengan rendah hati.

”Mudah-mudahan anak anak tidak sombong, karena perjalanan kita masih ada lagi,” ungkap Nil Maizar usai pertandingan.

”Masih ada lima belas pertandingan lagi yang harus kita lewati dengan penuh perjuangan,” imbuh mantan arsitek Semen Padang FC tersebut.

Persela Lamongan mengalahkan Arema FC di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9). Laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar tersebut berakhir dengan kedudukan 2-0.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Apresiasi

Kendati demikian, Nil tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya. Sebab, Eky Taufik dan kolega dianggap mampu menunjukkan permainan yang terbaik.

”Saya sebagai pelatih apresiasi terhadap perjuangan anak-anak dengan segala keterbatasan yang kita punyai mereka bisa mengalahkan Arema,” jelas Nil.

”Mudah-mudahan ini bisa menjadi pegangan bagi pemain bahwa mereka sebenarnya punya (kemampuan) yang mereka harus yakin itu,” tegasnya.

(Bola.net/Mustopa Al Abdy)

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR