BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Kalah dari PS Sleman, Aji Santoso Memuji Pemain Muda Persebaya Inbox

07-04-2021 22:18 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1.  (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan arahan kepada anak asuhnya saat melawan Persik Kediri pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021). Persebaya menang dengan skor 2-1. (c) Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya gagal mengalahkan PSS Sleman pada laga pemungkas grup C Piala Menpora 2021. Green Force dipaksa takluk dengan skor 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (07/04/2021) malam.

Gol semata wayang PS Sleman pada laga tersebut dicetak Irfan Bachdim melalui tendangan penalti pada menit 47'. Wasit menunjuk titik putih setelah Rizky Ridho melanggar Arsyad Yusgiantoro di kota terlarang.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, pertandingan sebenarnya berlangsung menarik, anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, hasil akhir belum berpihak pada timnya.

"Saya sebenarnya cukup puas dengan cara bermain mereka, banyak peluang, banyak menguasai pertandingan meskipun hasilnya kami kalah 1-0," kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Atas hasil itu, Persebaya hanya mampu finis sebagai runner-up Grup C. Tim Kota Pahlawan mengumpulkan total 7 poin dari 4 pertandingan di babak penyisihan grup Piala Menpora 2021.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Punya Prospek

Secara khusus, Aji Santoso memberikan apresiasi kepada pemain muda yang diturunkan pada laga melawan PS Sleman. Terutama Ernando Sutaryadi, Dicky Kurniawan dan Marselino Ferdinan.

"Saya memberi kesempatan pada pemain-pemain muda, penampilannya malam ini cukup menggembirakan saya, mereka tampil bagus, tidak nervous," lanjut Aji.

"Pemain-pemain muda ini punya prospek cukup bagus ke depan dengan lawan materi beberapa pemain asing tapi mereka sama sekali tidak menunjukkan nervous di dalam lapangan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR