BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Persela, Kalteng Putra Ogah Mengambinghitamkan Wasit

12-07-2019 06:16 | Ari Prayoga

Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (c) Bola.com/Iwan Setiawan Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Kalteng Putra tidak mau mencari-cari alasan di balik kekalahannya dari Persela Lamongan. Tim berjuluk Laskar Iseng Mulang itu juga ogah mengambinghitamkan wasit.

Pertandingan Persela kontra Kalteng Putra memang tak berjalan mulus. Selain ada protes terhadap gol tuan rumah, laga juga sempat diwarnai friksi antar pemain.

Menurut pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira, wasit asal Sumatera Barat, Aprisman Aranda sudah memimpin dengan baik. Justru kata dia, anak asuhnya yang melakukan banyak kesalahan.

"Kita banyak kesalahan, wasit tampil tidak mengecewakan, saya nilai tidak ada masalah wasit," ungkap Gomes usai pertandingan.

Kalteng Putra menyerah kepada Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (11/07) malam. Pertandingan berakhir dengan skor telak 3-0.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tidak Gampang

Dikatakan Gomes, pertandingan kontra Persela memang selalu sulit, bahkan ketika dia datang dengan klub yang berbeda. Fanatisme suporter hingga pemain berkualitas jadi penyebabnya.

"Lawan Persela Lamongan di sini tidak gampang, mereka punya suporter yang fanatik yang bantu pemain tadi dari Persela tampil semangat," imbuh Djanur.

"Terutama pemain asing yang mungkin kita susah, itu faktornya kalau main di sini tidak gampang," tandasnya.

Kemenangan Dramatis Dovizioso atas Marquez di MotoGP Austria

KOMENTAR