BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Persija Kecewa Berat

23-09-2020 20:10 | Serafin Unus Pasi

Uji coba Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (c) Persija Media Uji coba Persija Jakarta vs Bhayangkara FC (c) Persija Media

Bola.net - Hasil minor didapat Persija Jakarta kala berlatih tanding melawan Bhayangkara FC, Rabu (23/9/2020). Dalam laga uji coba yang berlangsung di Depok, Jawa Barat, tim berjuluk Macan Kemayoran itu kalah tipis 0-1.

Gol semata wayang Bhayangkara FC dicetak oleh Achmad Jufriyanto. Mantan pemain Persib Bandung itu berhasil membobol gawang Persija pada menit ke-35 usai memanfaatkan bola kemelut.

Kekalahan dari tim berjuluk The Guardian itu sangat disesali oleh pelatih Persija, Sudirman. Meski di sisi lain ia senang karena timnya semakin solid.

“Cukup kecewa dengan hasil ini karena kami gagal meraih kemenangan," ujar Sudirman.

"Namun secara keseluruhan, permainan tim sudah sangat baik dengan kerja sama antar pemain," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Perbaiki Kekurangan

Dari laga uji coba ini, Sudirman juga langsung tahu apa yang kurang di timnya. Sehingga bisa segera ia benahi.

"Kita masih memiliki waktu untuk memperbaiki kekurangan yang ada,” imbuh pilar lini belakang Timnas Indonesia ketika meraih emas di SEA Games 1991, dan kapten Timnas Indonesia di Piala Asia 1996 ini.

Laga uji coba ini merupakan persiapan kedua tim sebelum tampil di lanjutan Shopee Liga 1 2020. Kompetisi kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air itu akan diputar lagi mulai 1 Oktober mendatang.

(Bola.net/Fitri Apriani)

KOMENTAR